Sabtu, 19 Januari 2013

Smartphone Terbaik di Awal Tahun

Tak percuma Sony sesumbar bahwa produk mereka akan bersaing dengan smartphone-smartphone andalan dari Samsung ataupun Apple, bukti teranyar ialah Xperia Z yang merupakan smartphone android terbaru dari Sony mendapat gelar sebagai smartphone terbaik pada ajang CES dan layak disebut sebagai smartphone terbaik di awal tahun.
Xperia Z juga menjadi gadget yang paling banyak dibicarakan saat ini baik di dalam maupun di luar negeri. Lihat saja begitu banyak forum-forum pecinta gadget yang membahas produk terbaru berukuran 5 inch tersebut.
Lalu, kapan Sony akan menjual secara global Xperia Z? Sampai saat ini belum ada kejelasan kapan Sony akan mulai menjual Xperia Z secara global termasuk di Indonesia. Namun paling cepat kemungkinan antara bulan februari dan maret.
Betapapun gadget tersebut punya kualitas, dan punya spesifikasi bagus, namun tetap saja masalah harga akan jadi instrumen pertama dalam sukses atau tidaknya penjualan gadget tersebut. Dan untuk hal ini, kemungkinan untuk kalangan menengah kebawah, harus bersabar karena Xperia Z disebutkan akan dibandrol cukup tinggi.
Di Australia saja, Xperia Z kabarnya dibandrol kurang dari 8 juta atau tepatnya sekitar 7.5 jutaan. Sedangkan di kawasan Eropa seperti Finlandia, Xperia Z bahkan dikabarkan akan dijual seharga 9 jutaan.
Dan mungkin harga Xperia Z di Indonesia kemungkinan berkisar diatas 7 jutaan. Dan mau tidak mau para pecinta gadget harus bersabar untuk menunggu Xperia Z secara perlahan turun harganya.
Tapi jika anda seseorang yang tidak mempedulikan berapa harga sebuah gadget, maka Xperia Z sangat layak untuk jadi smartphone pilihan disamping Galaxy S3, iPhone 5, ataupun HTC Butterfly yang sebentar lagi dikabarkan akan masuk ke Indonesia.

Leave a Reply

Labels

Gadget (3) Games (3) Komputer (12) Tutorial (4)
 
 

Followers